Minggu, 13 Februari 2011

Another Posting

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh :)

Hai semua! Kalian mungkin mengenal saya mungkin juga nggak. Atau mungkin kalian pernah mampir di blog saya? Ini loh alamatnya --> http://samaralasena.blogspot.com. Ya udah, kalo pernah membuka blog saya tersebut, matur nuhun, terima kasih, thankyou, merci beaucop, buat yang udah buka. Maafkanlah kelabilan yang terjadi di dalam blog saya itu.

Saya membuat blog ini semata-mata dalam menjalankan sebuah tugas yang diberikan oleh guru TIK saya, Pak Sudirman. Dalam tugas praktek ini, kita disuruh untuk membuat blog, yang nanti dalam hasil akhir nya akan dikumpul ketika ulangan praktek. Dan mohon maaf, blog ini bersifat edukasi *atau mendidik atau pendidikan, halah, sama aja kali*. Kalo mau membaca uneg-uneg, curcol ga penting dan semua yang bersifat personal, silahkan klik alamat blog saya yang sudah saya tuliskan di atas *asli kok bisa kebuka*.

Mohon partisipasinya (?).



Ohiya...

SELAMAT DATANG DI ONLINE BLOG CLASS BY MISS EVANS :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar